Articles

Membangun Jembatan, Bukan Sekadar Merek

Indonesiapr.id,- Di era digital yang serba cepat, Public Relations (PR) di Indonesia tidak lagi bisa berdiri di menara gading, hanya mengumandangkan pesan dari jauh. Strategi yang benar-benar berhasil hari ini adalah strategi yang membangun jembatan—bukan sekadar...

read more

Apa Itu PR Campaign Pariwisata dan Mengapa Penting?

Indonesiapr.id,- Pernahkah kamu melihat iklan tentang tempat wisata yang tiba-tiba jadi viral di media sosial? Atau mendengar tentang destinasi liburan baru yang mendadak ramai dikunjungi wisatawan? Nah, itu semua bisa jadi hasil dari strategi yang disebut PR Campaign...

read more

Mengapa Purpose-Driven PR Penting di Indonesia

Indonesiapr.id,- Dulu, pekerjaan PR sering dipahami sebatas membuat brand terlihat menarik di mata publik. Fokusnya: promosi produk, event yang ramai, atau liputan media sebanyak mungkin. Tapi sekarang, lanskapnya sudah berubah. Konsumen kita—terutama anak muda—tidak...

read more

Mengelola Krisis Public Relations di Era AI

Indonesiapr.id,- Dalam dunia bisnis yang serba cepat dan transparan saat ini, krisis public relations (PR) bisa terjadi kapan saja. Mulai dari keluhan pelanggan yang viral di media sosial hingga isu internal yang bocor ke publik, krisis PR dapat berdampak besar...

read more