Articles

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Copywriting

Apa itu Copywriting? Copywriting adalah salah satu elemen terpenting dari periklanan dan pemasaran. Ini adalah proses menulis kata-kata persuasif dikenal sebagai salinan yang menginspirasi atau memotivasi orang untuk mengambil tindakan tertentu. Saat Anda membuka...

read more

Visibilitas untuk Siaran Pers

Dapatkan Lebih Banyak  Visibilitas untuk Siaran Pers Anda dengan Tips SEO Internet memungkinkan sejumlah besar siaran pers dikeluarkan setiap hari, yang semuanya tidak mungkin dilaporkan. Sebagai penulis siaran pers, Anda mungkin khawatir siaran pers terbaru Anda...

read more

Apa itu Brand Positioning?

Brand positioning atau posisi merek adalah proses memposisikan merek di benak pelanggan. Lebih dari sekadar tagline atau logo mewah, brand positioning adalah strategi yang digunakan untuk membedakan bisnis Anda dari yang lain. Diferensiasi ini membantu meningkatkan...

read more

Berkolaborasi Dengan Kompetitor Anda? Kenapa Tidak!

Dalam bisnis, sangatlah wajar untuk melihat kompetitor Anda sebagai lawan yang tangguh. Hal ini karena Anda berlomba-lomba untuk menarik pelanggan yang sama dan teknik pemasaran Anda difokuskan untuk menghadirkan merek Anda sebagai opsi yang lebih menarik daripada...

read more

5 Tips Komunikasi Krisis untuk Humas

Public relations (PR) atau hubungan masyarakat (humas) sangat penting untuk semua jenis bisnis/organisasi. Cara perusahaan menampilkan dirinya kepada publik dan cara berkomunikasi dengan audiensnya secara langsung memengaruhi citra mereknya (brand). Tak hanya itu,...

read more

Media Coverage dan Manfaatnya

Istilah media coverage sudah lah bukan hal yang asing untuk telinga kita, terutama pada orang-orang yang bekerja di bidang Public Relations. Tapi apa sebenarnya arti dari media coverage, jenis- jenis dan manfaat nya untuk sebuah brand atau perusahaan? Mari kita bahas...

read more

Trend PR Tahun 2024

Tahun 2023 tidak terasa sudah hampir berlalu dan saat ini kita sudah berada di bulan Desember. Banyak yang memanfaatkan momen ini untuk berintrospeksi dan evaluasi. Di saat Ini pula saat yg baik untuk kita memprediksi trend yang akan muncul di tahun 2024 mendatang....

read more

PR DIGITAL

Apa itu PR Digital? PR Digital adalah strategi yang digunakan untuk meningkatkan brand awareness dengan pendekatan melalui platform online. Dalam banyak hal, ini mirip dengan PR konvensional, namun PR Digital menawarkan kesempatan untuk menjangkau audiens yang lebih...

read more

Cara Mem-Boosting Engagement dari Media Sosial

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang engagement dari media sosial. Engagement sosial media bisa diartikan secara singkat sebagai tolak ukur interaksi yang terjadi dalam media sosial. Interaksi ini bisa dalam bentuk like, komentar, share, subscriptions,...

read more