Articles

Cara Menarik Pembaca Untuk Blog Anda

Saat ini blog sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, ada banyak alasan mengapa orang atau perusahaan menggunakan blog. Blog sendiri adalah website atau jurnal online yang memuat beragam informasi  yang kontennya berisi pemikiran dari satu atau beberapa penulis dan...

read more

Sound Bite – Briefer Better

What is a Sound Bite? It is a striking brief remark or statement that communicates your core idea by conveying a profound message in smooth language. Without realizing it, sound bites are all around you. You need only to listen closely during conversations with...

read more

Pembahasan Strategi PR

Sebuah brand ataupun perusahaan memerlukan Public Relations (PR) untuk mengkomunikasikan produk dan servis yang mereka miliki atau menawarkan kepada orang lain; pelanggan, prospek mitra, jurnalis, dan lainnya. PR juga dibutuhkan untuk membuat strategi PR yang sangat...

read more

Public Relations dan Public Affairs

Seringkali hal yang membingungkan tentang perbedaan antara Public Relations (PR) dan Public Affairs karena keduanya berhubungan dengan membangun hubungan dengan publik, tetapi metode untuk melakukannya sedikit berbeda. Dalam banyak hal, kedua profesi ini membutuhkan...

read more

Photo Op – It’s a PR Jargon!

A Picture Is Worth A Thousand Words Thisis anEnglish language adage, popularized by an advertising executive, Fred R. Barnard, who wrote “one look is worth a thousand words” as the title for his branding of Printer’s Ink magazine in 1921.  While research tells us we...

read more

Face Mask: “Don’t Leave Home Without It”

Borrowingthe popularAmerican Express ad campaign slogan, “Don’t Leave Home Without It”, the campaign thatbegan in 1975 runningfor over two decades.It now seems the slogan is relevant for us to remind people “Don’t Leave Home Without Your Face Mask!” Don’t you think...

read more

Apa Perbedaan PR Campaign dan PR Plan?

Seperti yang kita ketahui membuat kampanye dan rencana Public Relations (PR) adalah tugas yang biasa dikerjakan oleh pratiksi PR. PR Campaign atau kampanye hubungan masyarakat sendiri memiliki tujuan yang jelas, yaitu meningkatkan kesadaran akan suatu produk atau...

read more