Recent Press Release

Kemitraan Singapore Tourism Board dengan brand 50 Best akan memacu pertumbuhan industri F&B

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM), pemilik brand ternama 50 Best, telah menandatangani kemitraan untuk tiga tahun (2019 – 2021) untuk menggelar serangkaian lima acara 50 Best di Singapura. Kemitraan ini menandai pertama kalinya WRBM menandatangani perjanjian multi-tahun dengan sebuah organisasi pariwisata nasional yang mencakup edisi […]

read more

STB dan Spotify Mengajak Orang Menari pada Beats of Singapore

Jakarta, 5 Oktober 2018 – Singapore Tourism Board (STB) dan Spotify, layanan langganan streaming musik paling populer di dunia, secara bersama-sama meluncurkan kampanye pemasaran khusus yang didasarkan pada bahasa universal yaitu musik. Berjudul Beats of Singapore, kampanye ini diluncurkan antara bulan September dan Desember 2018 dan menghubungkan komunitas Spotify di seluruh Asia Tenggara dengan Singapura […]

read more

Kampanye Global Passion Made Possible Menampilkan 80 Orang Singapura yang Berbakat

Jakarta, 25 September 2018 – Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye global Passion Made Possible yang baru pada tanggal 29 Agustus lalu di Singapura. Dalam kegiatan pemasaran tahap kedua yang akan mencakup 16 pasar luar negeri1 dalam beberapa bulan ke depan, STB terus menghidupkan brand Passion Made Possible dengan menampilkan masyarakat, talenta dan kisah-kisah Singapura […]

read more